Danganronpa - Small Games (Riddle)




Riddle : Danganronpa - Small Games
Level : Medium-Hard
By : Fendik Nurdianto




4 orang yang tidak saling mengenal secara misterius terkurung di sebuah ruangan tertutup. Tak ada jalan keluar dari ruangan tersebut, pintunya terkunci. Ada sebuah monitor besar di dinding. Mereka tak ingat bagaimana bisa sampai berada di tempat itu. Mereka juga bingung karena mereka berempat memakai seragam yang masing-masing bernomor.

Nomornya : 06, 16, 68 dan 88.

Ditengah kebingungan mereka, tiba-tiba monitor menyala dan muncul boneka monokuma yang bisa berbicara.


“ Gu he-he-he-he... Selamat datang minna! Kalian pasti bingung kenapa berada di sini. Akan aku beri tahu jawabannya. Kalian di sini untuk bermain sebuah “games kecil”. Gu he-he-he-he... -Peraturannya mudah. ..
Kalian cukup menebak siapa yang akan segera aku eksekusi . Jika jawaban kalian benar, semua akan selamat. Jika jawaban salah eksekusi akan dilakukan. Gu he-he-he!!”

Mereka bingung dan merasa ngeri, tapi terpaksa mengikuti permainan. Si nomor 16 berkata “ Mungkin Monokuma akan mengeksekusi kita dari nomor yang paling kecil ke besar!”
“Mungkin saja” jawab si no. 88
“Kita coba saja” Sahut si no.68
“Aku tidak begitu yakin” Kata si no.06

“Gu he-he-he waktu habis! Sekarang jawab, siapakah dari kalian yang akan segera aku eksekusi?”
“Kami sepakat pilih nomor 06!” jawab mereka

Monokuma menekan tombol merah, lalu sebuah senapan muncul dari dinding dan menembak kepala si nomor 88 hingga tewas.

“Gu he-he-he .. Jawaban kalian salah!! Sekarang kita akan bertemu lagi 2 jam dari sekarang untuk lanjutkan permainan. Sebaiknya kalian gunakan waktu 2 jam itu untuk memikirkan siapa yang akan aku eksekusi lagi. Gu-he-he-he!! “
Monitor pun mati.

Ketiga orang itu sangat terpukul. Dan mereka berfikir dengan keras siapakah yang akan dieksekusi selanjutnya. Sayang sekali 2 jam kemudian jawaban mereka salah. Monokuma kembali menekan tombol merah. Sebuah Gergaji mesin tiba-tiba muncul dari langit-langit ruangan dan langsung membelah tubuh si nomor 68.

“Gu he-he-he.. Kalian salah lagi! Dan 2 jam lagi kalian harus menjawab benar siapa yang akan dieksekusi. Jika jawaban salah satu orang yang tersisa akan tinggal disini sampai mati kelaparan gu-he-he-he!

“Bagaimana ini? Kita berdua akan mati jika jawaban kita salah” Kata si nomor 16 pucat.
“Tenang, kita cukup mencari pola atau urutan kematian. Nomor kita adalah cluenya” Balas si no. 06.

Mereka berdua berfikir keras dan akhirnya menemukan jawaban yang mereka yakini benar. Siapakah yang akan dieksekusi selanjutnya???



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. 06, karena semua nomornya kalau dibaca terbalik jadi 88 , 89 (68), 90 (06), 91 (16) :"v

    ReplyDelete