Bocah di Taman (Riddle Contest)


Bocah di Taman
level : Medium
By : Fendik Nurdianto



Hari ini aku sedang libur kerja dan seharian akan kuhabiskan dengan membaca koran di taman kota. Saat sedang membaca berita hari ini, aku terganggu dengan seorang bocah yang duduk sendirian di sebuah bangku beberapa meter dariku. Dia terus melihat ke arahku, tanpa menoleh ke kanan atau ke kiri sekalipun. Pandangannya lurus menujuku. apa yang terus dilihatnya? Aku pun memeriksa penampilanku, mulai dari rambut, kaos sampai sepatu. Kurasa tidak ada yang salah, aneh atau lucu denganku. Akhirnya aku hiraukan saja dia dan fokus dengan berita yang sedang ku baca.


Sekitar 10 menit kemudian, pikiranku masih tertuju pada bocah tadi, ku lipat koranku karena penasaran apa yang ia lakukan sekarang. Ternyata ia tetap ada di tempatnya dan masih terus menatapku. Kali ini aku sudah hilang kesabaran, aku bangkit berdiri dan akan menghampirinya. Aku rasa bocah itu perlu diberi pelajaran agar bisa menghormati orang yang lebih tua. Tiba-tiba datang seorang ibu muda yang tampak sedang tergesa-gesa menuju bocah itu. Ibu itu menarik tangannya dan membawanya keluar taman.

Mujur ibumu menyelamatkanmu nak!



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
4 Comments

4 comments:

  1. tulis jawaban riddle di bawah ini..

    ReplyDelete
  2. Mungkin ibu itu bukan ibu si anak kecil itu. Makanya ibu itu buru buru membawa bocah itu biar nggak ngadu. Wkwk. Nggak tau ah

    ReplyDelete