Klub Bunuh Diri (Riddle Contest)


Klub Bunuh Diri
Level Medium
By : Fendik Nurdianto



Di sebuah ruangan tertutup berkumpul sepuluh orang yang berniat melakukan bunuh diri bersama. Mereka berdiri membentuk lingkaran di tengah ruangan dan masing-masing membawa sebuah gelas berisi racun. Sebagai ritual akan diadakan permainan hitungan satu dua tiga. Caranya semua anggota, sebut saja mereka no 1, no 2, no 3, sampai si no 10 akan berhitung satu sampai tiga. dan setiap orang yang berada pada hitungan ketiga akan meminum racunnya. Setelah orang ini mati maka hitungan dilanjutkan lagi satu sampai tiga.dan begitu seterusnya sampai games ini menyisakan dua orang. Karena permainan tidak bisa dilanjutkan lagi maka mereka nantinya harus meminum racunnya secara bersama-sama.

Games pun dimulai, diawali si no.1 berhitung:
No 1 : "satu !!"
No 2 : "dua.."
No 3 : "tigaa.."



Si No 3 meminum racunnya dan seketika ia mati, tubuhnya roboh di lantai. Semua yang ada di situ diam sejenak Beberapa saat kemudian si no 4 melanjutkan berhitung:

no 4 : "satuu"
no 5 : "dua"
no 6 : "tigaa.." 

No 6  meminum racunnya seperti yang dilakukan si  no 3, Ia pun seketika mati juga. Demikian permainan dilanjutkan terus oleh anggota yang masih hidup.


Dua hari kemudian polisi menemukan delapan mayat di sebuah gudang yang terkunci. Kondisi mayat mayat itu sangat mengenaskan karena beberapa organ tubuhnya hilang. Rupanya dua orang klub yang berada di urutan terakhir itu menghianati delapan orang rekannya, mereka tidak meminum racunnya. Dua orang itu adalah Ketua klub dan kekasihnya.

Tahukah kamu di posisi berapakah sebelumnya mereka ini, agar jadi dua orang di urutan terakhir?



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments: