Aku dan Billy (Riddle Contest)


Aku dan Billy
Level Easy
By : Fendik Nurdianto



Malam hari ini aku cuma berdua dengan Billy. Kedua orang tua ku ke luar kota selama 2 hari. Untuk menghilangkan rasa bosan aku menonton televisi malam hari melihat berita. Seorang perampok kejam di kabarkan suka menyelinap masuk ke dalam rumah, menghabisi penghuni rumah saat mereka tidur lalu menjarah harta bendanya. Hihhh... aku merinding. sebaiknya aku ganti ke saluran olahraga saja.

Brakk..!! 

Tiba-tiba terdengar suara di dapur, sepertinya tempat sampah tumpah. Huh Billy pasti mengejar tikus lagi. Saat jeda iklan dengan malas aku menuju ke dapur untuk memeriksanya. Aku heran tempat sampahnya sudah kembali seperti semula, tidak ada sampah yang berserakan di lantai. Alat alat dapur pun berada di posisinya dan Billy tertidur di sebuah sofa dapur dengan pulas. Ah, Billy yang pintar aku tak jadi  repot repot membereskannya, sekarang aku bisa melanjutkan nonton film.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. tulis jawaban riddle di bawah ini..

    ReplyDelete
  2. si billy mungkin sudah mati dibunuh sang perampok.. sekarang tinggal menunggu 1 korban lagi untuk di bunuh yaitu si 'aku' lalu menjarah rumah itu..

    ReplyDelete
  3. Ya elah si Billy kan kucing, mana mungkin kucing bisa mberesin sampah, jadi udah ada orang lain selain si aku yang ada di rumah, dan dialah si perampok kejam.

    ReplyDelete