Aku takut rumahku berhantu 2


Aku takut rumahku berhantu 2

CreepyPasta

By : Fendik Nurdianto



Hari itu aku sendirian di rumah. Orangtuaku dan adikku keluar kota karena suatu urusan. Mereka tidak menginap di luar, jadi tengah malam nanti ayah bilang akan sampai di rumah.
Sore harinya aku habiskan waktuku dengan menonton tv. Sampai jam 11 malam aku pergi ke kamar untuk tidur.
Pas jam 1 malam aku terbangun karena mendengar ketukan pintu.
"Tok tok tok….."


Itu pasti mereka pikirku. Keluargaku pergi tidak membawa kunci pintu depan jadi aku yang harus bukakan pintu. Dengan mata yang masih mengantuk dan badan yang terasa berat, aku memaksakan tubuhku beranjak dari tempat tidur.
Tiba-tiba aku menyadari sesuatu. Lalu dengan cepat aku melompat kembali ke kasur dan masuk ke dalam selimut.
"Tok tok tok....."
Kalian tahu apa yang membuat badanku gemetar hebat? Suara ketukannya! Suara itu bukan berasal dari pintu depan rumah, tapi pintu kamarku.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
1 Comments

1 comment: