Menikmati Udara Malam (Riddle)


Menikmati Udara Malam (Riddle)
Level : Easy-Medium
By : Fendik Nurianto




Malam ini sekitar pukul 23.00, aku keluar apartemen mencari udara malam. Sambil merokok aku berjalan-jalan disekitaran apartemen yang ku tinggali. Di luar memang sepi tapi aku sepertinya melihat bayangan manusia. Ternyata itu Tony penghuni apartemen juga, ia sedang menenteng sebuah plastik hitam.


“Yoo..!!” Sapaku.
“Ah, Yoo...” Balasnya, ekspresinya tampak terkejut.
“Eh,, lihat bajumu basah. Lho darah? Apakah itu darah? Aku kaget melihat baju Tony yang seperti berlumuran darah.
“Oh, haha barusan aku jatuh saat mau membuang sampah ini!
“Apa aku panggil ambulan saja?”
“Oh tidak, lihat aku baik-baik saja” Tony menggerak-gerakan badannya seperti gerakan senam. Lucu juga, tampaknya dia memang baik-baik saja.
“Ok, baiklah!” Aku cepat-cepat pergi ke kamarku.




Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments: