Begal Motor (Riddle Contest)


Begal Motor
Level Easy
By : Fendik Nurdianto



Malam-malam begini aku jadi merasa takut pulang ke rumah. Jalan dari kantor ke rumah cukup jauh dan harus melewati sebuah jalan yang sepi dan gelap tanpa ada rumah penduduk satu pun. Celakanya saat ini cuma aku saja yang lewat di jalan itu. Ini gara-gara bosku memberi tugas lembur sampai larut malam. Perasaan ku tidak enak dan khawatir. akhir akhir ini  banyak begal yang merampas motor dan membacok pengendaranya. aku merinding membayangkannya, semoga tak terjadi padaku. Akhirnya aku meneruskan perjalanan sambil berdoa dalam hati.


Tiba-tiba di belakangku ada sorotan lampu motor lain, pengendaranya memakai helm jadi aku tidak bisa melihat wajahnya. Lalu dia mulai berteriak-teriak sepertinya memintaku untuk berhenti. Aku merasa ketakutan sekali, aku langsung menarik gas agar motorku melaju semakin cepat. Tapi orang itu berusaha mengejarku dia juga menambah kecepatan juga. Aku jadi panik sekali, dia berada belakangku sambil terus berteriak. 

Setelah beberapa menit kemudian, di depanku aku melihat seseorang keluar dari balik pohon dengan membawa  parang besar. Mungkin dia seorang pemburu. Syukurlah! bapak itu bisa melindungiku karena dia punya senjata. Aku memutuskan berhenti dan meminta bantuan darinya. Tapi pengendara misterius yang membuntutiku sudah  menghilang.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Ternyata Si "aku" Mengira kalo yang keluar dari pohon itu orang yang mau menolong si "aku" dan yang membuntuti nya dari tadi itu saya rasa adalah hantu yang mengikutinya dari tadi :v

    ReplyDelete
  2. Pengendara berhelm mengingatkan aku agar tdak lewat jalan tsb, dan yang ada di balik pohon adalah begal yang sebenarnya

    ReplyDelete