Waspada Beruang


Waspada Beruang
Creepypasta Story




The National Park Rangers menyarankan pejalan kaki di Taman Nasional Glacier dan taman Rocky Mountain lainnya untuk waspada terhadap beruang dan mengambil tindakan ekstra untuk menghindari kontak.


Mereka menyarankan pengunjung taman untuk memakai lonceng kecil di pakaian mereka sehingga mereka membuat kebisingan ketika mendaki. Suara bel memungkinkan beruang untuk mendengar mereka datang dari kejauhan dan tidak dikejutkan oleh pendaki yang bisa saja secara tidak sengaja menyelinap masuk ke wilayah mereka. Hal ini berbahaya karena bisa menyebabkan beruang jadi agresif.
Pengunjung juga harus membawa semprotan merica hanya untuk berjaga-jaga. Menyemprotkan lada ke udara akan mengiritasi hidung peka beruang dan membuat mereka melarikan diri.
Hal baik jika pengunjung selalu waspada terhadap kedatangan beruang yang bisa saja secara tiba-tiba. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung memiliki cukup waktu untuk berfikir dan mengambil bertindak seperti yang dijelaskan di atas.
Oh ya, para pengunjung juga harus dapat mengenali perbedaan antara beruang hitam dan beruang grizzly. Kotoran beruang hitam lebih kecil dan sering mengandung buah beri, daun, dan mungkin potongan bulu. Kotoran beruang grizzly cenderung mengandung lonceng kecil dan bau lada.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment