MONGKEY FOR SALE!


MONGKEY FOR SALE!
CreepyPasta Story
Sc : Scaryforkid






Aku melihat sebuah tanda di jendela toko hewan. Papan kertas dengan tulisan "JUAL MONYET". Toko itu menjual 1 ekor monyet seharga lima sen. Ku pikir itu aneh karena seekor monyet itu biasanya dijual beberapa ribu dollar. Tanpa pikir panjang aku beli 200 ekor. Aku suka monyet.

Aku membawa 200 monyetku pulang. Aku punya mobil besar yang cukup menampung semua. Aku biarkan satu ekor yang menyetir. Dia tidak terlalu pintar. 


Sebenarnya, tidak satupun dari mereka benar-benar cerdas. Mereka terus meninju wajah mereka sendiri. Aku tertawa terbahak-bahak. Lalu mereka meninju wajahku. Aku berhenti tertawa.

Aku menggiring mereka ke kamarku. Mereka tidak beradaptasi dengan baik di rumah baru mereka. Mereka berdecit dan mengoceh, mereka melemparkan diri mereka sendiri ke sofa dengan kecepatan tinggi dan membanting ke dinding, dengan wajah lebih dulu. Meski awalnya lucu, tapi akan membosankan setelah satu jam.

Dua jam kemudian saya baru tahu kenapa semua monyet itu dijual: mereka semua mati! Tidak ada alasan yang jelas. Mereka semua mati begitu saja. Sama seperti kamu beli ikan mas dan lima jam kemudian mati sendiri. Dasar monyet murahan!!

Aku tidak tahu harus berbuat apa. Ada 200 monyet mati tergeletak di kamarku, di tempat tidur, di meja rias, tergantung di rak bukuku. Seperti aku punya 200 lembar karpet. Aku harus menyingkirkan mereka sebelum orangtuaku pulang.

Aku mencoba menyiramnya ke toilet. Tapi itu tidak berhasil. Toiletnya macet. Sekarang aku punya satu monyet mati yang basah dan 199 monyet mati yang kering.

Aku mencoba berpura-pura bahwa mereka hanya boneka binatang. Itu sih bekerja untuk sementara, yaitu sampai mereka mulai membusuk. Bangkai itu mulai berbau sangat buruk. Saya harus menggunakan kamar mandi, tapi ada monyet mati di toilet dan saya tidak ingin memanggil tukang ledeng. Aku terlalu malu.

Aku mencoba untuk memperlambat dekomposisi dengan cara membekukannya. Sayangnya, ruang di freezer cukup untuk dua monyet saja itupun aku harus makan sebagian makanan di freezer agar muat.

Aku mencoba membakar mereka. Sedikit yang kutahu tempat tidur ku mudah terbakar. Aku harus sesegera memadamkan api. Sekarang aku punya 1 monyet basah yang mati di toilet, 2 monyet beku yang ada di freezer, dan 197 monyet yang mati dan hangus di atas tumpukan di tempat tidurku. Dan baunya semakin memburuk.

Aku menjadi sedikit stres karena tak bisa membuang monyet-monyet itu. Aku juga kesal karena tidak bisa menggunakan kamar mandi ataupun freezer. Aku meninju salah satu wajah monyet yang mati. Aku merasa lebih baik.

Aku mencoba membuangnya tapi petugas kebersihan mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk membuang monyet yang hangus. Lalu aku mengatakan kepadanya bahwa aku punya yang basah tapi dia bilang dia juga tidak dapat mengambilnya. Aku tidak repot-repot bertanya tentang yang beku.

Akhirnya aku menemukan solusi. Aku memberi mereka sebagai hadiah Natal. Teman-temanku tidak tahu harus berkata apa. Mereka berpura-pura menyukai monyet yang mati, tapi aku tahu mereka berbohong. Penipu! Jadi saya meninju wajah mereka.

Oh ya Aku memang suka monyet.

[END]



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment