"Mobil Hantu"


"Mobil Hantu"
CreepyPasta Story
Sc : Scaryforkid






Seorang pria berdiri di pinggir jalan, mencari tumpangan di tengah hujan badai pada malam yang gelap dan tanpa bulan. Waktu terus berlalu dan tidak ada mobil yang lewat. Hujan turun begitu deras sehingga dia hampir-hampir tidak bisa melihat tangannya sendiri di depan wajahnya.

Tiba-tiba ia melihat lampu mobil mendekati bukit di dekatnya. Mobil itu bergerak sangat pelan, mendekat dan tampak seperti hantu di tengah hujan. Dengan perlahan dan diam-diam merayap ke arahnya dan berhenti.


Merasakan perjalanannya yang sangat buruk, pria itu spontan melompat ke dalam mobil dan menutup pintu; Baru saat itulah dia menyadari bahwa tidak ada seorang pun di belakang kemudi, dan tidak ada suara mesin yang bisa didengar saat hujan.

Lagi-lagi mobil merayap perlahan ke depan dan pria itu ketakutan, terlalu takut untuk berpikir melompat keluar dan berlari. Orang itu melihat bahwa mobil itu mendekati tikungan yang tajam, tapi ia masih terlalu takut untuk melompat keluar, dia mulai berdoa untuk hidupnya, karena dia yakin mobil hantu itu akan keluar dari jalan dan terjun ke sungai, dan dia pasti akan mati tenggelam !

Tapi tepat sebelum tikungan, sosok bayangan muncul di jendela pengemudi dan sebuah tangan hantu masuk dan memutar kemudi, membimbing mobil dengan aman di tikungan. Lalu secara perlahan tangan itu lenyap dari jendela dan pria itu sendirian lagi. Disaat merasa seperti lumpuh karena ketakutan, pria itu lagi-lagi melihat tangan itu muncul kembali setiap kali mobil melalui setiap belokan. Hingga akhirnya, pria yang merasa ketakutan itu menjelang kematian, mengumpulkan semua keberanian dan tenaga yang ia punya untuk melompat keluar dari mobil dan berlari ke kota.

Basah dan shock, dia masuk ke bar terdekat dan menceritakan semua orang tentang pengalaman supernaturalnya. Keheningan menyelimuti ruangan dan semua orang merinding saat menyadari bahwa pria itu berkata jujur tentang mobil yang berjalan sendiri dan tangan hantu yang membimbingnya dalam perjalanan.

Tepat saat itu, dua pria masuk ke bar. Mereka basah kuyup, kemudian menurunkan perlengkapan hujannya, mereka melihat ke sekeliling ruangan. Mata mereka tertuju pada pria si penumpang.

"Lihat!" Kata salah seorang pria, "itu dia orang idiot yang masuk ke mobil kami sewaktu kami mendorongnya saat hujan barusan."


[END]



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment