Peristiwa MENGERIKAN


Peristiwa MENGERIKAN
CreepyPasta Story




Suatu kali aku turun di sebuah dermaga dan melihat seorang pelaut tua. Aku bersumpah dia mirip sekali dengan bajak laut di film; sebuah kaki kayu, penutup mata, dan bahkan sebuah tangan kait.
Tapi kurasa aku terlalu lama menatapnya sehingga dia datang dan berkata ...
“Arr,,, aku melihatmu melihatku! Demi Neptunus.. Kamu penasaran bagaimana aku mendapatkan kaki kayu ini? Yah ... itu peristiwa MENGERIKAN!


Kapalku hancur tenggelam terkena tembakan meriam kapal lain, aku selamat setelah meraih puing kapal tapi... Whoooom, kakiku putus. Arr!”
Kemudian dia berbalik untuk pergi lalu tiba-tiba dia berbalik dan berkata ...
“Arr, aku melihat kamu masih menatapku! Demi Neptunus.. apa kamu penasaran bagaimana aku mendapatkan tangan kait ini?. Yah ... itu peristiwa MENGERIKAN!
Kapalku dibajak oleh bajak laut Melayu dan mereka semua menarik pedang. Salah seorang menyerangku berusaha menusuk dan mengayunkan pedangnya. Aku tersentak aku harus menangkis. Whomp, tanganku putus! Arrrr!”
Kemudian dia berbalik untuk pergi lalu tiba-tiba dia berbalik lagi dan berkata ...
“ Arr, aku melihatmu masih menatapku! Demi Neptunus.. kamu masih penasaran bagaimana aku mendapatkan penutup mata ini? Yah ... itu peristiwa MENGERIKAN! Suatu hari mataku terasa gatal..
Dan..
ARRR! Aku lupa, aku kehilangan tanganku!”




Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment