Riddle : Who is The Devil?


Riddle : Who is The Devil?
Level : Medium






Aku dan enam temanku pergi ke suatu tempat terlarang, sebuah reruntuhan kuno. di sana kami menemukan sebuah peti berisi perhiasan emas dan perak. Pada tutup peti itu terdapat sebuah tulisan :

"Kalian manusia serakah, salah satu dari kalian akan dirasuki iblis dan membunuh semuanya"

Aku tersenyum lalu membuang peti itu setelah mengambil seluruh isinya.


Hari berikutnya, kami mendapat kabar bahwa Rose jatuh dari apartemennya lantai 8. Dia orang yang pertama kali memegang harta itu. Kami mengabaikan, ku pikir itu hanya kebetulan semata. Bukannya setiap manusia akan mati? Meskipun kapan dimana kita tidak tahu. Ini bagus juga karena harta bagian Rose jadi bisa kami bagi-bagi.

Hari ketiga, Kate mati. Seseorang menabrak dan melindas tubuhnya dengan mobil. Kami mulai cemas, Kate yang memegang harta itu setelah Rose.

Hari ke empat, orang ketiga yang pertama kali memegang harta itu yaitu Mike . Ia ditemukan tewas dicekik dengan kawat. Melihat pola pembunuhan, aku adalah korban selanjutnya! Karena aku orang ke empat yang memegang harta itu. Dan yang terakhir memegang harta itu adalah Tom. Apakah dia pembunuhnya?

Hari kelima, kami mengelilingi tubuh Tom yang penuh darah. Rupanya ia mati karena di tusuk jantungnya dengan pisau dapur. Sebelum menelepon polisi aku menunjukan pada Sean dan Keal sebuah pesan yang ditulis Tom. Tom orang yang jenius sebelum mati ia menulis kode:

. _ _ _ . _ _ . _ . _ . _
_ _ . _ _ ..


Aku bertanya-tanya: “Siapa Iblis pembunuh itu?”





Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment