Rahasia (Riddle)


Rahasia
Level : Medium
By : Fendik Nurdianto


Malam ini aku pergi minum-minum setelah pulang kerja. Di dalam bar aku bertemu dengan Mr. Jenkins seseorang yang ku kenal, ia tinggal sendiri di rumah ujung jalan rumahku. Kelihatannya ia cukup banyak minum sehingga kelihatan mabuk berat. Sambil meneguk segelas bir aku duduk disampingnya sambil mendengarkan pembicaraannya yang mulai tak jelas.

"Dengar Tom, awalnya aku cuma membunuh ayahku, lalu aku harus bunuh saudaraku, kemudian aku membunuh salah satu tetanggaku, kemudian aku membunuh pacarku sendiri, lalu aku harus membunuh lagi, kali ini Charles temanku sendiri...


"Well, kenapa anda terus membunuh orang-orang lain lagi setelah membunuh ayah anda sendiri?"

"Karena mereka semua mengetahui rahasiaku".

Aku pergi dari bar itu dengan perasaan ngeri, benarkah dia berkata jujur? Untung aku tidak bertanya rahasianya apa.





Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments: