Kru Film (Riddle)


Kru Film
Level Easy
By : Fendik Nurdianto




Aku bekerja sebagai Security di tempat parkir sebuah hotel berbintang. Pada suatu malam aku merasa ketakutan sekali melihat seseorang yang datang menghampiriku. Seorang pria yang bajunya berdarah-darah, sepertinya ada luka sayatan besar di perut dan punggungnya. Lukanya tampak masih basah dan ada cipratan darah di wajahnya. Badanku terasa lemas dan mau pingsan rasanya.

Maaf pak,.. bukan bermaksud menganggetkan, anda pasti mengira saya hantu atau zombie kan? Hmm... apa anda belum mendengar kalau akan ada syuting film di lantai atas? Aku adalah pemeran figuran pak, lihat darah dan luka ini bohongan!


Aku memperhatikan penampilannya yang cukup seram itu. Ia kemudian menambahkan "Sebenarnya aku cuma mau mengambil ini yang tertinggal di bagasi mobilku". 

Ia menunjukan sebuah tas besar yang berisi beberapa katana palsu. Benda itu adalah properti syuting yang akan dipakai dalam adegan film. Dalam adegan itu si tokoh utama sang samurai modern akan bertarung dengan beberapa Yakuza bersenjata katana. Setelah mendengar penjelasan pria tersebut aku merasa malu sendiri karena sebelumnya menunjukkan ekspresi ketakutan.

Malam berikutnya seorang kru film lain berjalan melewatiku. Bapak ini tidak seseram pria sebelumnya. karena cuma ada luka kecil di dahinya dan darahnya pun sedikit. Luka itu dibuat mirip seperti bekas tembakan, Tapi aku sungguh terkagum kagum dengan tukang make up artisnya. Karena terlihat sangat real dan bahkan lubangnya seolah olah tembus dari depan ke belakang. Untung cuma kru film, kalau tidak aku pasti lari ketakutan, hehe...




Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. baca yang teliti biar tau bagian mana yang serem, hehe

    ReplyDelete
  2. hmm luka tembakan ya.. padahal film nya pertarungan samurai modern vs yakuza.. dan senjata yg digunakan hanya pedang/katana.. mungking si kepala bolong luka tembakan itu hantu beneran hahaha

    ReplyDelete