Restoran Terkenal (Riddle)


Restoran Terkenal
Level : Medium
By : Fendik Nurdianto




Hari ini aku dan temanku makan di sebuah restoran yang cukup terkenal di kotaku. Menurut desas-desus yang beredar, restoran ini mencampur menunya dengan "sesuatu yang tidak baik". Hari ini aku dan temanku akan membuktikannya sendiri. Kami memesan sup daging.

Hmm..tidak ada yang salah dengan sup ini, bentuknya dan warnanya normal bahkan rasanya pun enak sekali. Tapi eh..apa ini? saat aku mengunyah daging, aku merasakan ada sesuatu di mulutku. Aku pun mengeluarkan kembali benda itu. Ya Tuhan ini adalah tindik yang biasanya di pakai di telinga, wajah atau lidah. Aku ngeri merinding membayangkan seandainya benda ini aku telan. Ujungnya yang runcing mungkin bisa melukai tenggorokan, lambung atau mungkin ususku.

Akhirnya kami sepakat untuk mengadukan kejadian ini pada pemilik restoran. Aku harap koki restoran lebih berhati hati dan dalam memasak. dan mungkin aku juga memperoleh ganti rugi.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. jawaban benar, dah nyrempet-nyrempet dikit tapi kurang lengkap. itu maksudnya restoran terkenal yang dikunjungi si aku memasak daging manusia sebagai bahan supnya.... hiihh

    ReplyDelete