Riddle Contest 1


Riddle Contest : Gratis pulsa 10 ribu untuk yang bisa menjawab 10 Riddle gue berikut:





Halo pengunjung blog! Untuk meningkat semangat sobat dalam menjawab riddle dalam blog ini, maka kali ini saya admin blog mencoba membuat 10 Riddle untuk kalian pecahkan. Berhadiah lho, gratis pulsa 10 ribu buat pembaca yang mampu pertama kali memecahkan semua riddle.

Oh ya, semua riddle ini adalah buatan saya sendiri, sebagian adalah hasil pemikiran saya sendiri dan sebagian lainnya hasil inspirasi dan modifikasi riddle lainnya. Tujuannya adalah agar sobat tidak bisa mencarai tau jawabannya di internet.

Sebelumnya apa itu Riddle? Riddle adalah sekumpulan kata dan kalimat yang disusun sedemikian rupa untuk menyembunyikan sebuah rahasia dengan bentuk yang memusingkan, membingungkan, menjerumuskan, menyesatkan serta mendistorsi pikiran anda ke dalam ketidaktahuan.

Biasanya cerita yang dibuat di dalam riddle ini begitu kuat, sampai - sampai kita dapat merasakan suasana cerita dan lebih terpacu untuk mencari tahu dan menyelesaikannya.

Cara menjawab Riddle : reader harus menganalisis setiap kata demi kata yang terdapat pada teka-teki tersebut, mengerti situasi dalam cerita dan mengungkapkan maksud terselubung yang disembunyikan dalam cerita. Dalam menjawabnya pun kita tidak boleh asal, kita harus tahu apa permasalahan yang dicari dan dalam menjawab harus ada alasan yang kuat, masuk akal serta memiliki jawaban yang obyektif sehingga dapat diterima dengan baik


Contoh :

Pada suatu malam isteriku diserang oleh seorang perampok ketika aku sedang dalam perjalanan pulang sehabis lelah bekerja. Isteriku langsung menusuk perampok tersebut dengan pisau yang sedang dibawanya dan membunuhnya. Setelah menyelidiki kasus penusukan tersebut, Polisi menyatakan bahwa itu adalah perlindungan diri yang dilakukan oleh wanita tersebut. Ketika aku akan menjemputnya dari kantor polisi, dia mengatakan, “Ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu, tetapi ternyata adalah perampok bertopeng yang langsung masuk segera setelah aku membuka pintu!” sambil memeluknya dengan erat, aku mengatakan “Kau pasti sangat ketakutan, paling tidak sekarang kau aman”.



Jawaban Riddle:

Clue nya adalah Sang istri menusuk perampok di depan pintu. kedua: sang istri mengira perampok itu sebagai suaminya. Jadi ada kejanggalan disini: si istri sedang menunggu suaminya di depan pintu sambil membawa pisau? Yap, dari awal sang istri memang mempunyai rencana membunuh suaminya, tapi karena yang datang pada saat itu perampok maka secara spontan ia menusuknya dengan pisau yang dia siapkan.







Berikut ini adalah 10 Riddle yang harus kalian pecahkan :

1. Aku dan Billy
2. Hari yang sial
3. Bocah di Taman
4. Begal Motor
5. Pembunuh Berantai
6. Wanita itu Menatapku
7. Uji Nyali Dalam Lift
8. Klub Bunuh Diri
9. Pria yang Tidak Sabaran
10. Taktik Menyeberang


Oh ya, tulis jawaban kalian pada kotak komentar di bawah masing-masing posting soal Riddlenya yah!

Selamat Memecahkan Riddle!



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Pulsa gratis buat kamu yang bisa menjawab benar 10 riddle di atas!

    ReplyDelete