Ada apa dengan istriku? (Riddles)


Ada apa dengan istriku?
Level : Easy
By : Fendik Nurdianto




Sulit menerima kenyataan bahwa istriku bunuh diri. Entah apa alasannya ia terjun dari jendela apartemen kami di lantai 7. Aku mengingat jelas kejadian itu. Kami bersenda gurau sambil menonton televisi sampai aku teringat aku harus mengembalikan tang yang aku pinjam dari tetangga kamar sebelah. Aku pergi selama beberapa menit lalu kembali. Televisi masih menyala tapi istriku tidak ada. Aku mencari di setiap kamar tapi ia tak kutemukan juga. Aku membuka jendela kamar kami yang tertutup dan betapa terkejutnya aku ketika melihat ke bawah. Tepat di bawah jendelaku tepatnya teras lantai 1, istriku tergeletak dengan banyak darah mengalir dari tubuhnya. Ia jatuh! Banyak orang berlarian mengerubungi mayat istriku. Mengapa ia melakukan hal ini?



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. apartment nya di lantai 7 kok tepat di bawah jendela yg dibuka itu teras lantai 1? lantas itu kamar siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya tepat lurus ke bawah gan,, kan cuma lantai 1 yg punya teras

      Delete
  2. Aku membuka jendela kamar kami yang tertutup dan betapa terkejutnya aku ketika melihat ke bawah.

    Kalo dia bunuh diri, harusnya jendela itu nggak tertutup tapi terbuka. Kan nggak mungkin dia nutup jendela dulu baru loncat 😂

    ReplyDelete