KDRT (Riddle)


KDRT
Level : Easy
By : Fendik Nurdianto



Hampir setiap malam tetanggaku selalu saja bertengkar. Entah apa pemicunya. Selama seminggu pada setiap malamnya sang suami selalu berteriak mengumpat dan memaki. Sedangkan sang istri akan menjerit dan menangis. Suara kegaduhan yang mereka buat bahkan terdengar sampai ke tempat tidurku. Akibatnya aku jadi sering susah tidur dan terpaksa mendengarkan pertengkaran mereka berjam-jam lamanya.

Pagi hari waktu aku mau berangkat kerja, sekilas aku melihat wanita itu sedang membersihkan halaman rumahnya, ia diam membisu dan wajahnya lebam-lebam seperti bekas luka. Aku merasa kasihan sekali. Pasti suaminya memperlakukannya dengan kasar.


Malam harinya saat aku bersiap untuk tidur, tiba tiba aku mendengar sang suami menjerit keras sekali. Aku hampir melompat dari tempat tidur karena terkejut sekali. Aku merasa khawatir dengan keadaan wanita itu tapi bingung harus melakukan apa. Aku panik dan berusaha mencari tahu keadaan sang istri dengan mengintip dari jendela kamarku. Sekitar satu jam kemudian aku melihat sang istri di balik jendela.

"Apakah anda baik-baik saja??? kataku sedikit pelan dan hati-hati. Aku takut sang suami mendengar. "Apa perlu aku panggil polisi?"

Wanita menoleh, menatapku sebentar kemudian tersenyum. "Tidak perlu, aku baik-baik saja!"

Aku merasa lega, syukurlah kalau baik baik saja. Aku pun melanjutkan tidur. Sejak saat itu aku tak pernah mendengar mereka bertengkar lagi. Rupanya hubungan mereka kembali normal.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. si istri udah bunuh suaminya..
    'aku' salah sangka, suami teriak karna mungkin dihantam pisau sama istrinya :/

    ReplyDelete