Scary Clown (Riddle)


Hallo Guys... :v dari sebuah cerita creepy gue buat jadi riddle, yuk langsung cekibrot yah..

Scary Clown (Riddle)
Level : Easy
By : Fendik Nurdianto




Ujian sekolah membuatku harus belajar setiah hari hingga larut malam. Kebetulan keluargaku sedang keluar kota selama seminggu. Dan sesuatu hal mengerikan menerorku sejak 3 hari yang lalu.

Selasa malam pukul 11 pm, saat aku sibuk belajar dari balik jendela kamar ku di lantai dua. Ada pemandangan yang menurutku tidak biasa. Sesosok badut berdiri di halaman rumah tetanggaku di seberang jalan. Badut ditengah malam, aneh bukan? Tangannya melambai ke arah ku. Aku acuhkan dia dan kembali konsentrasi belajar.


Rabu malam pukul 11 pm, Badut itu kembali datang. Ia berdiri di tepi jalan di depan rumahku sambil melihat ke arah jendelaku. Lampu jalan sedikit meneranginya. Dan di tangannya aku melihat sebilah pisau! Ya Tuhan!! Jantungku berdegub sangat kencang.

Kamis malam pukul 11 pm, Badut itu ada halaman rumahku!! Dengan jelas aku melihat rupanya. Menyeramkan!! sama sekali tak lucu, tak seperti badut yang kulihat di tempat hiburan. Bagaimana ia bisa masuk? Gerbangnya sudah ku kunci. Aku menyelimuti badanku dengan selimut karena takut sekali.

Jum’at malam pukul 11 pm, aku berlari keluar dari pintu depan. Tanganku mengenggam sebuah pistol mainan yang ku beli tadi siang. Aku berakting mengila dengan mengumpat sekeras-kerasnya:

“ ANJ*NG!!.. BA****T!!.. PU****K!!... MOTHER F**KER...!! PERGI KAU T*I !! KAU PIKIR GUE TAKUT !! SINI LU GUE MAMPUSIN LU T*I !!

Eh, badut itu tak kelihatan batang hidungnya. Apa mungkin ia keburu kabur saat aku keluar tadi? Hmm.. kurasa ia sudah jera dan tak akan menerorku lagi. Dia mungkin berpikir penghuni rumah ini seorang psikopat hahaha.. Sekarang aku bisa kembali ke dalam rumah dengan perasaan aman.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
4 Comments

4 comments:

  1. mungkin badutnya udah di dalem rumah, kan tiap 11 malam ia berpindah tempat, skrng nyawa si 'aku' dalam bahaya .-.

    ReplyDelete
  2. tiap malam pindah posisi makin dekat.. udah di dalem rumah tuh badut nya

    ReplyDelete