Foto Selfie (Riddle)


Foto Selfie (Riddle)
Level Riddle : Easy
By : Fendik Nurdianto




Saat dalam perjalanan ke kota, di tengah perjalanan melewati sebuah hutan. Tiba-tiba saja mobilku macet. Sial, aku harus turun nih! Sementara itu istri ikut turun karena jenuh di dalam mobil. Ia menuju ke pinggir hutan. Lalu mengeluarkan smartphone dan mulai ber-selfie ria. Tangan kanannya memegang smartphone, lalu diangkat di atas muka dan.. cekrek – cekrek !!

“Dasar, disaat suami kerja keras membetulkan mobil dia malah asyik sendiri” gerutuku. Aku mulai membuka kap mobil dan memeriksa mesin.


Setengah jam kemudian mobilnya mulai menyala, aku segera menghampiri istriku yang sedang duduk di sebuah batang kayu. “ Sayang bagaimana hasil selfie nya?”

Istriku tersenyum “Lihat sendiri deh!”

Aku mengambil smartphone istriku yang diletakkan di sampingnya. Kemudian kubuka gallery fotonya. Dan “bwahahaha...!!” ada satu foto istriku yang cuma kelihatan rambut panjang dan punggungnya. Aneh banget si dia! Lalu layar smartphone ku geser-geser lagi “Hmm.. kayaknya semua mirip sama foto profil fb kamu deh. Ehh...!!”

“Sayang kenapa sih??”

“Gak da, yuk kita pergi!”

Aku segera menancap gas mobil. Perasaan merinding ini membuatku ingin sesegera mungkin sampai ke kota.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
6 Comments

6 comments:

  1. "Tangan kanannya memegang smartphone, lalu diangkat di atas muka dan.. cekrek – cekrek !!"

    Lalu kenapa hasil fotonya ada yg cuma kelihatan rambut panjang dan punggungnya..!!?
    Berarti.. berarti.. ada...

    ReplyDelete