Uji Nyali Dalam Lift (Riddle Contest)


Uji Nyali Dalam Lift
Level Easy
By : Fendik Nurdianto



Malam ini aku akan melakukan permainan uji nyali dalam lift. Aku memilih sebuah gedung bekas apartemen yang sekarang tidak ditinggali lagi. Aku masuk dalam gedung dan ternyata di dalamnya gelap sekali. Aku meraba raba dinding dan menemukan tombol lampu, saat ku pencet lampu tidak menyala. Rupanya tidak ada jaringan listrik sama sekali dalam gedung ini, untung aku membawa senter. Aku langsung menuju lift dan masuk ke dalamnya. 

Permainan uji nyali pun dimulai, caranya pertama-tama aku harus sendirian dalam lift dan melepas baju dan celana, untuk itulah aku memilih gedung yang kosong. Selanjutnya  aku akan menuju setiap lantai ganjil gedung ini. di salah lantai nantinya aku dapat melihat hantu.


Dimulai lantai 3, setelah pintu lift terbuka ternyata tidak ada apa-apa di luar. Lanjut ke lantai 5, sama seperti lantai 3, lalu lantai 7: kosong, lantai 9, 11 kosong juga. Lift menuju lantai terakhir di gedung ini yaitu lantai 13. Jantungku berdebar, saat pintu lift terbuka kira-kira hantu seperti apa yang menungguku di sana. Lift berhenti dan pintunya akan mulai terbuka, ini saat yang kutunggu dari tadi. Dan ternyata nihil !! Tidak ada hantu sama sekali di lantai ini. Aku kecewa dan memutuskan kembali ke lantai satu dan pulang ke rumah. Tapi  saat pintu lift terbuka di lantai satu, aku segera mengenakan baju dan celana lalu lari keluar gedung.

Ternyata gedung ini berhantu!!




Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments: