PUBLIC LAVATORY II (Riddle)


PUBLIC LAVATORY II
KAMAR MANDI UMUM

Level : Medium



Aku sedang berjalan pulang tadi malam, saat aku merasa ingin poop. Aku harus menggunakan kamar mandi umum yang tua dan menyeramkan. Itu berada di ujung jalan di sekitar rumah rumah yang tidak berpenghuni. Sangat mennyeramkan. Aku masuk ke kamar mandi tersebut, dan membuka pintu bilik toilet pertama dan mengintip ke dalam. Ada beberapa graffiti di dindingnya. Di dinding kanan, bertuliskan "Kamar mandi ini berhantu" dan di dinding kiri bertuliskan "Tulisan ini akan berubah". Menakutkan, benar?


Aku memasuki toilet tersebut, menurunkan celanaku dan duduk di toilet tersebut. Saat aku sedang poop, aku mulai memikirkan tentang graffiti aneh tersebut. Mungkin aku berkhayal, tetapi aku harus melihatnya lagi. Di bagian kanan, bertuliskan "Kamar mandi ini berhantu" dan di bagian kiri bertuliskan "Tulisan ini akan berubah". Hmmm.... Jadi jika tulisan tersebut tidak berubah, itu berarti kamar mandi itu tidak berhantu, kan?



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Harusnya kalo di posisi aku yg sekarang, tulisan yg di kanan jadi di kiri dan yg di kiri jadi di kanan, tapi tulisan yg di kanan tetap di kanan. Berarti tulisannya berubah

    ReplyDelete