Pria Yang Tidak Sabaran (Riddle Contest)


Pria yang Tidak Sabaran
Level Hard
By : Fendik Nurdianto



Pulang dari kantor aku langsung pulang ke kamar apartemenku di lantai 11. Saat baru memasuki lift, datang menyusul seorang pria dan gadis masuk ke dalam lift juga. Gadis itu masih muda dan sangat cantik. Hal ini kontras dengan si pria yang sudah berumur dan kebapak-bapakan. Apakah mereka sepasang suami istri? Gadis itu sadar saat ku perhatikan ia menoleh kepadaku lalu tersenyum. Senyumnya manis sekali aku pun membalas dengan senyuman juga. 

Uhukk !! tiba tiba si pria batuk, aku tahu itu cuma kode, dia tahu apa yang kami lakukan. Gawat dia pasti cemburu, aku berusaha mengalihkan perhatian dengan pura-pura melihat jam tangan.

Dalam lift si pria ini terus mengetuk lantai dengan sepatunya. Ini menunjukkan bahwa ia orang yang tidak sabaran. Mungkin ia ingin cepat cepat sampai ke lantainya. Ia terus mengetuk lantai sampai sampai aku ingat iramanya, seperti ini:

Taptaptap Tap tap tap Taptaptap,
Taptaptap Tap tap tap Taptaptap,


Begitu seterusnya. Apa sih yang membuatnya gag sabaran? Hingga lift berhenti di lantai 10, ternyata mereka tinggal di sana. Sebelum keluar lift si pria ini menatapku dengan tajam, sepertinya ia mengira aku menggoda istrinya. Aku jadi merasa bersalah. 

Keesok hari aku terkejutnya dengan berita pembunuhan yang terjadi di apartemenku tepatnya di lantai 10. Korbannya adalah pria dalam lift yang kemarin bersamaku dalam lift. Sementara istrinya menghilang tanpa kabar, aku harap ia baik baik saja.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments: