Mayat dalam Sumur (Riddle)


Mayat dalam Sumur
Level : Medium




Ini ceritaku waktu aku masih berumur 7 tahun, aku laki-laki anak pertama dari 2 bersoudara, aku punya adik perempuan yang usianya berbeda 3 tahun denganku. Di belakang rumahku terdapat sumur tua, aku selalu takut jika melihat sumur tua di belakang rumahku.

Waktu itu aku sedang mengerjakan tugas sekolahku, dan disana adiku sangat rewel sekali. Aku sangat tidak bisa konsentrasi, lalu aku bunuh saja adiku dan membuangnya ke sumur tua itu. Lalu setelah ke esokan harinya, aku melihat mayat adiku hilang di sumur tua itu. Aku tidak menghiraukannya.

Lalu ketika aku berusia 12 tahun, aku mengerjakan tugas kembali bersama teman di rumahku. Tak lama aku berdebat dengannya hanya masalah sepele namun itu membuatku sangat-sangat marah. Lalu aku membunuh temanku dan membuang mayatnya ke sumur tua itu. Dan ke esokan harinya mayat temanku juga hilang di dalam sumur itu.



Dan ketika aku beranjak 17 tahun, pacarku hamil. Aku tidak mau pusing, lalu aku membunuh pacarku dan membuangnya kesumur tua itu. Dan sama ke esokan harinya saat aku lihat mayat pacarku menghilang.

Setelah aku berusia 25 tahun, aku dapat pekerjaan sebagai IT di salah satu kantor di Indonesia. Namun bos ku selalu saja memarahiku tanpa alasan yang jelas, aku sangat dendam pada bosku, di saat pulang kerja, aku membunuh bosku dan membuangnya ke sumur tua itu, sama hal disana mayat bos ku menghilang ke esokan harinya.

Sejak sekarang aku beranjak 30 tahun, aku tidak punya pekerjaan, aku pengangguran, Ayahku entah kemana, dan Ibuku menderita sakit sudah 2 tahun lamanya. Ibuku sangat merepotkan jika sedang sakit, lalu aku membunuh Ibuku dan membuangnya ke sumur tua itu. Dan ke esokan harinya mayat Ibuku masih ada di sumur itu. Lalu ke esokan harinya lagi, aku lihat mayat Ibuku masih ada dalam sumur tua itu. Aku selalu memeriksa setiap hari, namun mayat Ibuku tidak pernah hilang dalam sumur tua itu.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment