Pembunuh Berantai (Riddle Contest)


Pembunuh Berantai
Level Medium
By : Fendik Nurdianto



Seharusnya suasana kota tak sesepi ini. Dalam perjalanan ke market tak satu pun kujumpai seseorang di jalan. Seorang pembunuh berantai telah meneror kota ini. Dalam saluran berita televisi sudah di pajang foto-foto para korban tapi wajah pelaku pembunuhannya masih belum diketahui. Ini pasti membuat para warga sering menaruh curiga pada orang-orang asing yang berkeliaran malam hari. Malah kebanyakan warga lebih memilih mengunci pintu dan berdiam diri dalam rumah. Syukurnya market yang sering kukunjungi masih buka meskipun tak ku lihat satupun pelanggan di dalamnya. Seperti biasa aku selalu menyapa penjaga market sebelum berbelanja.


Selamat malam pak Whiston..! 

Tiba-tiba wajah penjaga market menjadi pucat pasi dan ia berteriak sambil berlari meninggalkan tempat kerjanya. Tampaknya ia sangat terkejut dan ketakutan. Hey pak.. pak ini aku Thomas.. aku pelangganmu yang sering belanja di sini malam-malam..pak!! 

Terlambat orang itu tak mau mendengarkanku dan pergi menghilang. Sepertinya pembunuh berantai telah membuat semua orang jadi paranoid.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
3 Comments

3 comments: