Wanita itu Menatapku (Riddle Contest)


Wanita itu Menatapku
Level Easy
By : Fendik Nurdianto



Salah seorang temanku memperoleh keberuntungan dengan tiket loterenya lalu ia mengadakan pesta gila di rumahnya. Karena keasyikan aku jadi lupa waktu dan pulang larut malam ke rumah. Yang membuatku merinding adalah aku harus melewati sebuah gang gelap yang jarang di lewati orang pada malam hari. Rumornya di sana pernah ada seorang wanita yang diperkosa lalu dicekik sampai mati. Jantungku berdetak kencang saat aku sudah di tiba di mulut gang tersebut. Penerangan yang minin dan jalan sepi di antara dinding bangunan tua yang tak berpenghuni membuat suasana sangat mencekam. Langkahku terasa semakin berat dan rasanya ingin sekali aku berbalik lari ke rumah temanku tadi.

Beberapa meter dari arah berlawanan kulihat ada seorang wanita berambut panjang yang memakai baju putih. Ia berjalan kaki dan menatapku. Mungkinkah dia senang melihatku karena merasa ketakutan seperti yang kurasakan? Aku merasa sedikit tenang dan berniat menyapanya saat kami berpapasan.


Haloo.. Selamat Malam! 

Wanita itu tidak menjawab tapi masih terus menatapku tanpa ekspresi di wajahnya. Aku merasa ada yang salah dengannya. Kami pun berjalan saling berjauhan tapi aku masih terus memikirkan wanita tadi. Karena rasa penasaran yang tak bisa ku tahan lagi aku akhirnya menoleh ke belakang. Demi  Tuhan wanita itu menatapku!! Aku lari sekencang kecangnya agar segera keluar dari gang itu, Baru kali ini aku merasakan ketakutan yang sedemikian hebat.



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Kepalanya wanita itu bisa berputar (hmm. Berapa derajat?) intinya wajahnya bisa ada dibelakang. Kan harusnya waktu si aku menoleh yang keliatan itu punggungnya bukan menatapnya balik

    ReplyDelete