Party Photos (Creepypasta)


Party Photos (Creepypasta)




"Lihat ini teman-teman! Foto-foto pesta kita semalam."
"Coba aku lihat!"
"Nih."
"Tunggu, apa itu Mark? Bwahahaha!!!"
"Iyalah, itu foto Mark!"
"Ya ampun, benar-benar pesta yang gila."


"Tampaknya Mark sendiri tak percaya."
"Tak mau berkomentar, Mark?"
"Aku tak tahu kalau ternyata Mark punya nyali untuk melakukan itu."
"Jadi gini ya kalau tuan kuper kebanyakan minum bir."
"Oh, lihat foto yang ini. Dia mencium Nichole!"
"Nichole, aku tak tahu kalau ternyata kau naksir Mark."
"Mark yang nyosor duluan kok! Sumpah!"
"Apa cara Mark berdansa membuatmu terpesona, atau bagaimana eh?"
"Oh ya Tuhan! Apa kau juga memotretnya?!"
"Iya nih, lihat aja!"

"Wuaah!"
"Tak mungkin!"
"Dia keren juga malam itu! Bagaimana bisa?"
"Luar biasa!"
"Tak seorangpun akan melupakan pesta semalam!"
"Tak kusangka si pemurung punya bakat terpendam."
"Hei, Mark. Kenapa dari tadi kau diam saja. Ada apa?"
"Wajahmu kok pucat, bro."
"Apa foto-fotomu saat teler ini terlalu mempermalukanmu?"
"Jika kau tak suka, jangan kuatir, kami takkan menyebarkannya, kami janji!"
"Ini rahasia kecil kita sekarang."
"Tidak, bukan masalah itu teman-teman. Sebenarnya, aku tidak pernah datang ke pesta semalam! Aku lembur di tempat kerja..."



Rate post:
{[['']]}

Baca juga:

Comments
2 Comments

2 comments: